Jasa Service Genset Batam




Jasa Service Genset Batam 

kami melayani service Genset untuk wilayah Batam, Seperti Batu Ampar, Bengkong, Batam Centre, Nongsa, Kabil, Punggur, Piayu, Barelang, Batu Aji, Tanjung Uncang, Marina city, Sungai Harapan, Sekupang, Tiban, Baloi, Nagoya dan Jodoh, Kepulauan Riau Indonesia.

Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi nomor kontak Service Genset Batam di bawah ini.

Office : Jalan Raja Husen Ruko Mega Legenda 2 Blok A1 No 05, Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau Indonesia, 29431

Hotline : +62 821-7284-9644


Email       : Bintangglobalpowerindo@gmail.com







Kami adalah Jasa Service Genset terbaik di Batam.
Service Genset yang kami layani meliputi pemasangan dan perbaikan instalasi Genset, Panel Genset, Tangki BBM Genset,Pembuatan Rumah Genset,  Overhaul Genset, Gulung Ulang Dinamo Genset, dan Pemindahan Genset di wilayah kota Batam.
Berbekal pengalaman di bidang pengadaan Genset, kami melayani Service Genset dari berbagai tipe (Genset Open, Genset Silent, Genset Portable Trailer), kapasitas dan merk Engine Genset terkemuka (Caterpillar,Perkins, Cummins, Mitsubishi, Yanmar, Lovol, Deutz, Foton, dll) dengan kualitas prima dan harga yang sangat kompetitif. 

Sebagai Perusahaan Kontraktor Mekanikal dan Elektrikal, kami melayani Jasa Service Genset untuk kebutuhan rumah tangga, perusahaan, Hotel, Apartemen, Gudang, Pabrik,  maupun industri Galangan Kapal atau pun untuk event-event tertentu di kota Batam.

Lingkup layanan kami meliputi:  
  1. Pasang / Instalasi Genset, 
  2. Pengadaan dan pemasangan Panel Automatic Transfer Switch (ATS),
  3. Sinkronisasi Paralel Genset, 
  4. Pengadaan Sparepart Genset,
  5. Jasa Mantenan Genset Batam,
Didukung oleh team Spesialis di bidang Genset, kami bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik yang berkesinambungan dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan. 

Kelebihan yang kami tawarkan untuk anda
  1. Harga relatif Murah, Bergaransi dan Berkualitas
  2. Seluruh proses ditangani oleh staff dan team yang Profesional dan Berpengalaman 
  3. Responsif dalam hal pelayanan seperti menangani permintaan, pengerjaan proyek maupun keluhan pelanggan
  4. Support dan Penanganan Berkala sesuai kebutuhan pelanggan
Dapatkan pula kemudahan pemesanan Genset di tempat kami. Anda bisa melakukan pemesanan secara online untuk semua produk dan layanan kami hanya dengan mengisi form kontak yang sudah tersedia di website kami. Atau Anda tinggal kontak / telepon kami, konsultasikan kebutuhan Genset Anda, maka team kami akan segera menangani proses pemesanan Anda hingga tuntas tanpa harus datang ke tempat kami. Karena kami begitu memahami kesibukan dan waktu berharga Anda !

Bagi warga Batam dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami. Alamat dan media kontak sudah kami cantumkan di website untuk memudahkan komunikasi kami bersama pelanggan.
Kini, Anda tidak perlu repot lagi mencari pusat Genset murah dan berkualitas di Batam, karena kami berusaha menjawab kebutuhan dan harapan setiap pelanggan kami. Silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami !